Hendak Edarkan Narkotika Seorang Pria Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Siak

Hendak Edarkan Narkotika Seorang Pria Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Siak

SIAK, RIAUREVIEW/.COM --Satuan Reserse Narkoba Polres Siak  berhasil menangkap  RI (30), pria asal kota Pekanbaru diduga pengedar narkotika jenis sabu dengan berat kotor 4,12 Gram, Senin ( 06/12/21).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasatresnarkoba Polres Siak, AKP Jailani, SH mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Jalan lintas Lintas Perawang-Minas Km 9 Gg Suka Maju Kelurahan Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Menanggapi informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Jailani, SH memerintahkan personil Sat Res Narkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPDA Muslim, SH untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

"Dari hasil penyelidikan Pada hari Senin tanggal 06 Desember 2021 sekira pukul 18.00 Wib personil Sat Res Narkoba melihat 1 unit mobil Avanza warna hitam yang sedang berhenti tetlihat mencurigakan dan Tim langsung menuju dan menggeledah mobil tersebut, dari hasil penggeledahan ditemukan1 paket narkotika diduga jenis sabu di dalam kotak rokok In Mild warna merah yang di letakan di lantai mobil dekat pijakan Gas mobil" Terang AKP Jailani.

Lanjut AKP Jailani menjelasa setelah diinterogasi narkotika jenis sabu tersebut milik RI an didapat dari SI (DPO) yang bertempat tinggal di Jl Parit Indah Pekanbaru, kemudian Tim langsung mengejar menuju rumah SI dan SI sudah tidak berada d rumahnya.

"RI dan barang bukti sekarang sudah diamankan di Polres Siak guna proses lebih lanjut dan kita terus mencari keberadaan SI" Tutup AKP Jailani.

Berita Lainnya

Index