Ketua Terpilih Pimpin Rapat Pembentukan Panpel

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Dekranasda Bengkalis

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Dekranasda Bengkalis
RAPAT : Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Bengkalis terpilih Hj. Siti Aisyah Bagus Santoso didampingi Ketua Harian Dekranasda Kabupaten Bengkalis Zulpan, ST dan sejumlah pengurus memimpin rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus, Rabu (15/12/2021).(FOT

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Setelah mendapatkan amanah memimpin Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2021-2026. Ketua Dekranasda terpilih Hj. Siti Aisyah Bagus Santoso langsung memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana (Panpel) pelantikan jajaran pengurus, Rabu (15/12/2021).

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis. Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Harian terpilih Zulpan, ST (Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis), Sekretaris Dekranasda H. Alfakrurrazy, ST, Bendahara Dekranasda Hj. Asmalia Raynisanty,  dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah menunjuk langsung Ketua Harian Dekranasda sebagai panitia pelantikan. Beberapa agenda nantinya mengisi pelantikan pengurus Dekranasda Bengkalis tersebut.

“Insya Allah kegiatannya akan dihadiri Ketua Dekranasda Riau Hj. Misnarni Syamsuar, yang juga istri dari Gubernur Riau. Saya berharap setelah kepanitiaan nanti di SK-kan, maka seluruh pihak yang terlibat bisa saling bahu membahu untuk sukseskan hari H pelantikannya,”ujar Ketua Dekranasda Bengkalis Hj. Siti Aisyah disela-sela memimpin rapat pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026.

Dalam rapat itu, turut dibahas agenda-agenda yang berkaitan erat dengan kemajuan hasil kerajinan di Negeri Junjungan Bengkalis. Terutama produk hasil karya anak negeri, yang bisa nantinya turut ditampilkan dalam rangkaian kegiatan pelantikan.

Kemudian, sambung Hj. Siti Aisyah Bagus Santoso, pengurus yang dilantik nantinya bisa intens mengikuti informasi dan perkembangan terkini setelah SK kepanitian telah disahkan bersama.

“Nanti akan ada rapat setelah SK panitia pelantikan diterbitkan. Artinya, kita ingin bagaimana acara pelantikan pengurus Dekranasda Bengkalis berlangsung suskes, sesuai keinginan bersama untuk selanjutnya menjabarkan program kerja selama lima tahun kedepan. Kita ingin semuanya tertib administrasi dan dokumentasi,”tutup wanita ramah senyum ini.

Rapat tersebut juga diberi kesempatan kepada peserta rapat untuk memberikan masukan serta saran-saran yang baik, jelang pelaksanaan pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten Bengkalis. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 11.45 WIB. Semua yang hadir terutama pengurus dari kalangan ibu-ibu serius mengikuti jalannya rapat dari awal hingga akhir.(ra)

Berita Lainnya

Index