Bupati Bengkalis Tinjau Vaksinasi Warga Desa Muara Basung

Bupati Bengkalis Tinjau Vaksinasi Warga Desa Muara Basung

PINGGIR, RIAUREVIEW.COM — Pendistribusian vaksin Covid-19 kepada masyarakat sudah sampai ke tingkat desa. Seperti di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, masyarakat berbondong-bondong mendatangi UPT Puskesmas Desa Muara Basung, Rabu (5/1/2022).

Bertepatan kegiatan vaksin. Bupati Bengkalis Kasmarni turut menyaksikan warganya yang sedang di vaksin. Mengenakan pakaian gamis. Bupati wanita di Riau itu, menyapa warganya.

Ternyata kehadiran Kasmarni, memberikan sebuah kesan yang spesial bagi masyarakat setempat. Sebab, Kasmarni juga berdomisili di Desa Muara Basung. Banyak warga tak menyangka, jika Bupati nya langsung turun meninjau pelaksanaan vaksin.

"Alhamdulillah hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksin di UPT Puskesmas Muara Basung. Dalam kurun waktu dua hari, sebanyak 1800 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat,"kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Dengan dilakukannya vaksin dapat membentuk herd immunity untuk tubuh.

Bupati juga berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Karena dengan vaksinasi, kita akan mendapatkan sertifikat dan itu akan menjadi kebutuhan bagi setiap masyarakat saat ini.(ra)

Berita Lainnya

Index