Ketua PA Bengkalis Audiensi dengan Bupati Bengkalis

Ketua PA Bengkalis Audiensi dengan Bupati Bengkalis
AUDIENSI : Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan silaturrahmi dan audiensi Ketua Pengadilan Agama (PA) Bengkalis Hasan Nul Hakim di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa (11/1/2022).(FOTO)

BENGKALIS, BEDELAU.COM – Ketua Pengadilan Agama (PA) Bengkalis Hasan Nul Hakim bersama rombongan bersilaturrahmi sekaligus audiensi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, Selasa (11/1/2022). Kegiatan berlangsung di Wisma Daerah Sri Mahkota.

Meskipun begitu padatnya jadwalnya kepala daerah. Namun, Bupati Kasmarni menyempatannya untuk menyambut kedatangan Ketua PA Bengkalis Hasan Nul Hakim.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkalis untuk tetap melaksanakan kegiatan yang akan di laksanakan sesuai dengan fungsinya.

“Hasan Nul Hakim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa memberikan dukungan kepada Pengadilan Agama bengkalis dalam melaksanakan berbagai kegiatan demi mewujudkan Bengkalis Bermasa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim dalam diskusi tersebuut mengutarakan, saat ini kegiatan pelayanan keliling merupakan salah satu program Pengadilan Agama, yang bisa mempermudah masyarakat telah terlaksana.

“Pelayanan sidang keliling sudah terlasana, tanpa mengganggu proses yang telah kita buat, tetapi kita tetap mengutamakan membantu masyarakat dan ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Kita juga MoU dan Launching program tersebut insyallah akan di laksanakan pada tanggal 8 Februari 2022 mendatang,” ujar Hasan Nul Hakim.(ra)

Berita Lainnya

Index