Bupati Kasmarni Silaturrahmi dengan BPK-RI Perwakilan Riau

Bupati Kasmarni Silaturrahmi dengan BPK-RI Perwakilan Riau
SILATURRAHMI : Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan kunjungan silaturahmi ke BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau. Tampak Kasmarni didampingi Sekda Bengkalis H. Bustami bersama Ketua BPK-RI Widhi Widayat, Kamis (13/1/ 2022).(FOTO)

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM —Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan kunjungan silaturahmi ke BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau, Kamis (13/1/ 2022) Pagi.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bengkalis didampingi Sekretaris Daerah Bustami HY, Inspektur Daerah Radius Akima, Plt. Kepala BPKAD Aready, Plt. Kadis Kominfotik Adi Sutrisno dan Inspektorat Dedy Kurniawan

Bupati dan rombongan diterima langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau Widhi Widayat didampingi Kepala Subauditoriat Riau II Handrias Haryotomo.

Dalam silaturahmi tersebut Bupati Bengkalis menyampaikan pentingnya koordinasi dan sinkronisasi antara Pemkab Bengkalis dengan BPK agar terciptanya pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel melalui pembinaan dan pendampingan yang dilakukan oleh BPK kepada Pemkab Bengkalis.

Selain itu, Bupati Bengkalis juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pembinaan yang telah dilakukan BPK selama ini kepada Pemkab Bengkalis dalam melakukan pengelolaan keuangan.

Disamping itu, Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau Widhi Widayat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati Bengkalis tersebut dan berharap pengelolaan keuangan semakin baik dan tertib dengan tetap mengedepankan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(ra)

 

Berita Lainnya

Index