Pelepasan AKBP Hendra Gunawan Langsung Oleh Bupati Bengkalis

Pelepasan AKBP Hendra Gunawan Langsung Oleh Bupati Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni mengantar keberangkatan AKBP Hendra Gunawan ke Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis yang akan melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru, Rabu (12/1/2022).(FOTO)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Bupati Bengkalis Kasmarni mengantar keberangkatan AKBP Hendra Gunawan ke Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis yang akan melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru, Rabu (12/1/2022) pagi.

AKBP Hendra Gunawan mendapat promosi jabatan di Polda Daerah Istimewa Yogjakarta sebagai Wadirlantas yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkalis.

Sebelum keberangkatan menuju pelabuhan Roro dilaksanakan acara berdoa dan sholawat yang dipandu oleh Abah Fadhli Inayatullah di kediaman Rumah Dinas Kapolres Bengkalis Jalan Pertanian Bengkalis.

Tepat pukul 7.45 rombongan langsung menuju Pelabuhan Roro yang diikuti Komunitas Nmax Negeri Junjungan, Komunitas Becak Bengkalis, Komunitas Sepeda Kayuh Bengkalis serta tokoh masyarakat.

"Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Hendra Gunawan beserta keluarga, semoga semakin sukses dalam karir di tempat yang baru," ucap Kasmarni.

Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Sekretaris Daerah H Bustami HY, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kejari Bengkalis Rakhmat Budiman, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(ra)

Berita Lainnya

Index