Apel HKN Tahun 2022, Ini Imbauan Bupati kepada ASN Lingkup Pemkab Bengkalis

Apel HKN Tahun 2022, Ini  Imbauan Bupati kepada ASN Lingkup Pemkab Bengkalis
HKN : Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2022 berlangsung di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (17/1/2022. Apel tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bengkalis.(FOTO)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Apel Hari Kesadaran Nasional perdana tahun 2022 berlangsung di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (17/1/2022. Apel tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bengkalis.

Apel ini dipimpin Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY, bertindak sebagai perwira Amarulis, Komandan Sumarhadi, Pembaca Sapta Marga, Mustaqin, Pembaca Tribara Muhardi, dan Pembaca Panca Prasetry Korpri Tengku Fauzi.

Dalam arahannya, Bupati Bengkalis mengajak seluruh ASN untuk mengawali momentum tahun baru ini dengan semangat baru, khususnya dalam meningkatkan kualitas pengabdian sebagai aparatur pemerintah.  

“Kewajiban bagi kita tentunya untuk terus meningkatkan disiplin, integritas dan prestasi kerja. Karena kesemuanya merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ucapnya.

Dikatakan Bupati, Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan upaya kita bersama untuk menggugah akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, khususnya bagi aparatur pemerintah dan abdi negara dalam mengemban tugas sehari-hari.

“Mari kita kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur negara, seraya mengevaluasi diri, sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah kita berikan selama ini, " ajaknya.

Bupati juga meminta ASN untuk terus mendukung penuh visi, misi serta program unggulan pemerintah daerah, dengan lebih kreatif dan inovatif.(ra)

 

Berita Lainnya

Index