Bupati Kasmarni Dampingi Putra Bungsunya Vaksinasi Massal Presisi

Bupati Kasmarni Dampingi Putra Bungsunya Vaksinasi Massal Presisi
VAKSIN : Bupati Bengkalis Kasmarni turut mendampingi putra bungsunya M. Bangsawan menjalankan program Vaksin Covid-19 di Aula Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Rabu (19/1/2022).(FOTO)

MANDAU, RIAUREVIEW.COM —Bupati Bengkalis Kasmarni turut mendampingi putra bungsunya M. Bangsawan menjalankan program Vaksin Covid-19 di Aula Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Rabu (19/1/2022).

Mengenakan pakaian dinas. Kasmarni memeluk erat putra bungsunya, ketika tim medis memasukkan jarum suntik ke lengan sebelah kiri. Dalam kesempatan itu, Kasmarni mengimbau agar orang tua turut mengajak anak-anaknya mengikuti program vaksin.

Selain itu, Kasmarni juga berharap masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 kepada anak-anaknya.

Sebagai seorang ibu, sambungnya, mendampingi anak dan memberikan pelukan hangat menjadi upaya pemberi semangat dan keberanian.

“Tak sakit do nak. Abeng kan pemberani,” ucap sang ibu kepada anak keempatnya sembari memeluknya.

Meski sedikit merasa perit ketika disuntik, Abeng tetap tegar dan terus merangkul sang ibu hingga dosis vaksin selesai dimasukkan ke tubuhnya. Namun setelah itu ia kembali tertawa dan dicandai oleh ibunya.

Menurut Kasmarni, salah satu bentuk sayang terhadap buah hati untuk kondisi pandemi saat ini adalah dengan mengajaknya untuk melakukan vaksin. Apa lagi sudah diterbitkannya izin penggunaan darurat vaksin untuk anak usia 6-11 tahun oleh BPOM.(ra)

Berita Lainnya

Index