Kapolres Bengkalis yang Baru Ajak Wartawan Bersinergi dengan Baik

Kapolres Bengkalis yang Baru Ajak Wartawan Bersinergi dengan Baik
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengundang pers dalam rangka coffe morning dan menjalin silaturahmi, Selasa (18/1/2022).(FOTO)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Kepala Kepolisian Resort Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menggelar Coffee Morning bersama Wartawan yang ada di Pulau Bengkalis. Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah wartawan tersebut berlangsung disalah salah satu kedai kopi, Selasa (18/1/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK hadir di dampingi oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, SH, SIK,  Humas Polres Bengkalis AKP Edwi Sunardi, personel jajaran polres Bengkalis dan turut di hadiri oleh sejumlah organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab, mantan Kapolres Pelalawan tersebut mengatakan, jajarannya sengaja mengundang rekan-rekan pers di pulau Bengkalis untuk duduk bersama dalam agenda Coffe Morning dan untuk sharing informasi serta menjalin hubungan baik dengan insan pers.

“Sekaligus saya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Bengkalis untuk memperkenalkan diri supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengawali perkenalannya.

Dikataannya, Polres Bengkalis juga mengajak Insan Pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis.

“Silaturrahmi bersama awak media dan jajaran Polres Bengkalis dalam rangka untuk memajukan sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan memberikan  pemberitaan terarah yang positif,” ucapnya.

Lebih lanjut perwira dua melati emas dipundak ini mengharapkan, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku kontrol sosial khususnya di Negeri Junjungan.

“Nantinya, saya berharap agara tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.(ra)

Berita Lainnya

Index