BINDA Riau Gelar Vaksinasi Booster di Mal Pekanbaru

BINDA Riau Gelar Vaksinasi Booster di Mal Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Upaya melindungi Masyarakat dari Virus Covid-19 dengan percepatan Vaksinasi terus dilakukan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Riau. 

Selain melakukan kerja-kerja intelijen dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional, Percepatan Perluasan Cakupan Vaksinasi di Riau juga dilakukan dengan melakukan kegiatan vaksinasi langsung di tengah-tengah masyarakat. 

Seperti Kegiatan Vaksinasi Dosis Ketiga atau Booster yang dilakukan BINDA Riau di Lantai 3 Maal Pekan Baru mulai tanggal 22-24 Januari 2022. 

Dalam kegiatan tersebut, BINDA Riau menggandeng  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau. Dilibatkannya PSMTI dalam kegiatan tersebut,  merupakan langkah BINDA Riau menumbuhkan peran aktif dari seluruh Kelompok masyarakat dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional. 

“Vaksin yang disediakan bisa untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Selain itu juga diprioritaskan bagi lansia yang ingin mendapat vaksin Covid-19," ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Kabinda menjelaskan, terdapat sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi para penerima vaksinasi. Yaitu, persyaratan khusus untuk vaksin dosis 3 (booster) berupa memiliki e-tiket di Aplikasi Peduli lindungi.

“Penerima vaksin booster adalah yang sudah menerima Vaksin 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, jarak antara vaksin ke-2 dan 3 adalah 6 bulan,” tambah Kepala Binda Riau.

Vaksinasi Covid-19 di Mal Pekanbaru berlangsung selama tiga hari mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB. Untuk mengindari kerumunan, masyarakat dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link : https://bit.ly/vaksin-ketiga-PSMTI-BINDA-RIAU-MP

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index