Dada Memar, Pemotor Tewas Usai Hantam Truk

Dada Memar, Pemotor Tewas Usai Hantam Truk
Polisi Saat Melakukan Olah TKP

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Seorang pemotor, Anang Hermasyah tewas usai bertabrakan dengan sebuah mobil truk cargo, di Jalan H Imam Munandar, Senin (24/1/2022). 

Remaja berusia 20 tahun ini tewas saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (PMC). Korban mengalami luka serius pada bagian dada. 

"Saat ini pengemudi truk sudah kami amankan," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Selasa (25/1/2022). 

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Satu unit mobil Truck Cargo dengan plat nomor BM 9956 TK, yang dikemudikan oleh Herbet Manurung melintas di Jalan H Imam Munandar. 

Mobil melaju dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Alam Mayang. Sesampainya di depan Warung Sate YSL sebelum Simpang Bukit Barisan, mobil truk berhenti karena arus lalu lintas di depannya macet. 

Disaat yang bersamaan, korban yang menggunakan sepeda motor Honda Vario BM 6121 AAP melaju dari arah yang sama dan menabrak belakang mobil. 

"Tabrak dari belakang itu satu arah. Tidak menjaga jarak iring. Melaju dengan kecepatan yang cukup kencang dan tidak ada pengereman," terang Angga. 

Akibat menghantam belakang truk tersebut, korban mengalami memar pada bagian perut kanan dan memar di dada. Warga Perumahan Taman Bidadari, Kecamatan Bina Widya ini sempat di bawa ke Rumah Sakit PMC, namun nyawanya tidak terselamatkan. 

"Dada korban memar, kita tunggu hasil visum. Karena cuma (luka) memar memar aja kan. Supir masih berstatus saksi, kita minta keterangan dulu," kata Angga.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index