10 Tahun Memimpin Pekanbaru, Kasir Sebut Banyak Persoalan tak Terselesaikan Firdaus

10 Tahun Memimpin Pekanbaru, Kasir Sebut Banyak Persoalan tak Terselesaikan Firdaus
Anggota Komisi V DPRD Riau, Kasir (Foto riauaktual.com)

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --- Anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru, Kasir, mengatakan dirinya sudah tidak punya harapan lagi dengan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, di akhir-akhir masa jabatan ini.

Menurutnya, kesempatan memimpin Kota Pekanbaru selama hampir 10 tahun, tidak dijalankan maksimal oleh Wali Kota, sehingga banyak persoalan yang tidak terselesaikan dan menjadi keluhan bagi masyarakat.
 
"Ada banjir, infrastruktur jalan, jaminan kesehatan untuk orang miskin, sampah, banyak lagi yang saya temui kalau jumpa dengan masyarakat," kata Kasir, Senin (7/2/2022).

Persoalan-persoalan itu, ujar Kasir, sudah sering dia sampaikan, tapi Pemko Pekanbaru ternyata tidak juga bisa menuntaskannya. Apalagi, terkait minimnya lapangan pekerjaan dan membuat masyarakat yang menganggur.
 
"Makanya, kita sudah hilang harapan sama Wako ini, kita berharap Pj yang akan menggantikannya nanti bisa segera menginventarisir semua persoalan di Pekanbaru," tuturnya.

Sebab, sambungnya, membangun Kota Pekanbaru, harus dilakukan dengan strategi khusus, dan harus orang-orang berpengalaman.

"Pekanbaru ini penduduknya padat, semua kalangan lengkap, mulai dari yang kaya raya sampai yang miskin melarat, nah tugas pemerintah adalah memastikan rakyatnya tidak menderita," tutupnya.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index