FKPMR Antar Tugas Danrem 031/WB ke Aceh

Brigjen TNI M. Syech Ismed: Suatu Kehormatan Bagi Saya Selaku Putra Melayu

Brigjen TNI M. Syech Ismed: Suatu Kehormatan Bagi Saya Selaku Putra Melayu
Acara "Mengantar Tugas" Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI, M. Syech Ismed oleh Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR).

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --- Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) menyelenggarakan acara "Mengantar Tugas" Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI, M. Syech Ismed.

Untuk diketahui, Danrem 031/WB, Brigjen TNI, M. Syech Ismed sendiri akan pindah tugas ke Kodam Iskandar Muda di Aceh.

Dalam acara tersebut hadir Ketua FKPMR, Wakil Gubernur Riau, Wakapolda Riau serta datuk-datuk dari Rokan Hilir, Rokan Hulu, serta Kuantan Singingi, Jumat (11/2/2022).

M. Syech Ismed mengatakan, Riau memiliki seni budaya yang tinggi, luhur, dan amat beragam yang mewarnai kekayaan khasanah budaya bangsa.

"Seperti acara majelis upah-upah ini, merupakan salah satu wujud pelestarian budaya dan adat melayu yang sampai saat ini masih terpelihara," ujar M. Syech Ismed.

Jendral TNI bintang 1 tersebut juga sangat menyambut baik atas pelaksanaan acara majelis ini. Dikarenakan acara ini merupakan wujud positif dalam memelihara dan melestarikan budaya melayu.

"Untuk itu atas nama pribadi, keluarga dan satuan, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada FKPMR yang kami banggakan, atas acara majelis upah-upah yang telah diberikan kepada saya sebagai pengantar tugas Danrem 031/WB," jelasnya.

Lanjutnya, acara upah-upah pengantar tugas ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya sebagai putra melayu dalam menjalankan tugas selanjutnya.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai putra melayu dalam menjalankan tugas selanjutnya. Menjadi keluarga besar melayu merupakan amanah bagi saya dan akan saya junjung tinggi dalam setiap menjalankan tugas dan akan semakin mengukuhkan niat saya untuk selalu melestarikan adat melayu dimanapun saya bertugas," cakapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap Forkopimsa Provinsi serta Kota/Kabupaten atas sinergi dan kolaborasi yang telah dibangun baik serta solid selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 031/WB.

Ia juga mohon bimbingan dan petunjuk serta doa restu kepada segenap Forkopimda Provinsi dan Kota/Kabupaten, para datuk serta para tokoh dalam melaksanakan tugas selanjutnya sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda.

"Kami yakin dalam kebersamaan kita selama ini, baik secara pribadi dan kedinasan, entah kami ada kesalahan. Untuk itu, jika terdapat salah dah khilaf, atas nama pribadi dan keluarga serta satuan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya.

 

Sumber: cakaplah.com



 

Berita Lainnya

Index