Sofyan : Pantai Madani Pambang Pesisir Punya Potensi Besar

Sofyan : Pantai Madani Pambang Pesisir Punya Potensi Besar

BANTAN, RIAUREVIEW.COM —Pantai Madani, Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan memiliki potensi besar, yang nantinya mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat tempatan. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, S.Pdi, M.Si, Senin (14/2/2022).

Sofyan menjelaskan, pembangunan pemerintah daerah hari ini tercurah sangat besar di tingkat desa, terutama Desa Pambang Pesisir. Ini dibuktikan dengan adanya pembangunan pemecah gelombang Pantai Madani, yang ternyata punya keindahan tersendiri.

“Apa yang dirasakan saat ini tak terlepas dari niat pemerintah daerah bersama-sama DPRD Bengkalis, untuk memperjuangkan peningkatan infrastruktur di desa,”ujar Sofyan.

“Segala bentuk pembangunan baik sumber daya alam dan sumber daya manusia,  kita di DPRD sangat mendukung penuh. Tentunya ini sejalan dengan program dari Bupati Bengkalis ibu Kasmarni yang hari ini punya perhatian khusus terhadap dunia olahraga dan pembangunan di tingkat desa,”ungkap Sofyan.

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, program pemerintah daerah hari ini tercurah terhadap di desa, terutama pemenuhan Rp 1 miliar perdesa di Kabupaten Bengkalis, serta pembangunan infrastruktur jalan dan sarana serta prasarana sekolah di kecamatan. Ini bentuk dukungan dari Bupati Bengkalis ibu Kasmarni.

“Hari ini Bupati Bengkalis sangat menaruh perhatian khusus di tingkat desa. Maka dari itu kita di DPRD Bengkalis tetap mendukung dan sejalan dengan nawacita tersebut. Mari sama-sama kita mendukung program pemerintah daerah, demi terciptanya pembangunan hingga dapat dinikmati masyarakat desa,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pambang Pesisir Pasla mengatakan, tahun ini pembangunan turap Pantai Madani Pambang Pesisir dilanjutkan dan dituntaskan melalui pembiayaan di APBN Pusat.

“Ini tanda keseriusan pemerintah pusat terhadap desa Pambang Pesisir. Tahun ini breakwater (pemecah ombak) yang ada didepan Pantai Madani ini dilanjutkan. Semoga semua akan berjalan dengan baik melalui dukungan dari masyarakat desa,”ungkapnya.(ra)

Berita Lainnya

Index