Bupati Kasmarni Tinjau Lahan Pembangunan Rumah Sakit di Pulau Rupat

Bupati Kasmarni Tinjau Lahan Pembangunan Rumah Sakit di Pulau Rupat
RUMAH SAKIT : Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Plt. Kadis PUPR Bengkalis Ardiansyah, ST meninjau lokasi lahan untuk dijadikan pembangunan Rumah Sakit di Pulau Rupat, Senin (14/2/2022).(foto)

RUPAT, RIAUREVIEW.COM —Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau lokasi lahan untuk dijadikan pembangunan Rumah Sakit di Pulau Rupat, Senin (14/2/2022). Kunjungan itu, Kasmarni turut didampingi Plt. Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah, ST.

Sejumlah pejabat di PUPR Kabupaten Bengkalis juga turut serta dan melihat langsung lokasi lahan tersebut. Rumah Sakit di Pulau Rupat ini menjadi salah satu visi dan misi pembangunan dalam rangka pemenuhan akses kesehatan.

Ini juga menjadi komitmen dari Bupati Kasmarni dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berkualitas. Selain itu, peninjauan lokasi lahan rencana pembangunan Rumah Sakit di Rupat juga bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana bidang kesehatan.

“Kunjungan ini tentunya memberikan makna akan dimulainya pembangunan rumah sakit di pulau rupat dan ini tentunya sangat diharapkan oleh masyrakat di pulau rupat, yang selama ini untuk pengobatan akses yang paling dekat dan memungkinkan adalah di Kota Dumai, kedepannya dengan hadir rumah sakit yang lengkap tentunya akan memudahkan masyarakat untuk berobat dengan rentang kendali yang lebih dekat,”ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Sementara itu, Plt. Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah, ST mengatakan, rencana pembangunan Rumah Sakit di Pulau Rupat ini sangat strategis dan tentunya menjadi cita-cita bersama.

“Kami mohon dukungan semua masyarakat terutama masyarakat Pulau Rupat, baik Rupat dan Rupat Utara agar cita-cita dan niat baik melalui kepemimpinan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni, segera terwujud. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan berkualitas,”ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, sejumlah kepala OPD lingkungan Pemkab Bengkalis, Camat Rupat dan Rupat Utara.(ra)

Berita Lainnya

Index