Wakil Walikota Pekanbaru Hadiri Pelantikan LPM Kelurahan Kampung Bandar

Wakil Walikota Pekanbaru Hadiri Pelantikan LPM Kelurahan Kampung Bandar
LPM : Pelantikan pengurus LPM Kelurahan Kampung Bandar, Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan di hadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, Kamis (31/4/2022).(Tri Harry)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM — Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus LPM Kelurahan Kampung Bandar, Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Periode 2021 – 2025, Kamis (31/4/2022).

LPM di Kecamatan Senapelan, Kotamadya Pekanbaru tersebut merupakan perpanjangan tangan pemerintah, sekaligus mitra pemerintah dalam pelayanan terhadap masyarakat tentu diharapkan bisa bersinergi dalam program pemerintah kota.

Wakil Walikota Ayat Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya turut mengucapkan selamat kepada kepengurusan LPM, yang baru. Jabatan yang diemban saat ini merupakan jabatan amanah, sehingga wajib dipertanggungjawabkan.

“Semoga pengurus terpilih beserta jajaran dan perangkat yang mengemban tugas dan tanggung jawab dengan jujur, amanah dan bersinergi dengan Pemko Pekanbaru dalam hal peningkatan sumber daya manusia baik bidang kuliner khas melayu riau serta wisata asli melayu khususnya di Kota Pekanbaru, kota bertuah dan Madani,”ungkap Ayat Cahyadi, S.Si.

Sementara itu, Ketua LPM terpilih, H. Nursayuti, SE mengatakan, segenap pengurus terpilih menghaturkan rasa terimakasih atas kesediaan Wakil Walikota hadir dalam kegiatan.

Dalam sambutannya, Nursayuti  turut mempromosikan kuliner terbaru di Jembatan Siak I dengan memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis kuliner dan UMKM serta wisata religi, Kampung Bandar.

“LPM Senapelan memperkenalkan kuliner khas melayu asli, wisata religi dan wisata kota bertuah serta pasar wisata yang terkenal kearifan lokal budaya Melayu, Provinsi Riau”, ungkap H. Nursayuti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LPM Kota Pekanbaru Sarjoko, SE, Ketua LPM Wanita Kota Pekanbaru Dra. Hj. Liswarti, Camat Senapelan Yeri Erita, S.Sos dan Lurah Kampung Bandar Metta Satria, S.Mn.(tri)

Berita Lainnya

Index