Lakalantas Truk Fuso & Coltdiesel Di Jalan Lintas Timur Pelalawan 2 Orang Tewas

Lakalantas Truk Fuso & Coltdiesel Di Jalan Lintas Timur Pelalawan 2 Orang Tewas

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia kembali terjadi di jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan Kamis (7/4/2022) siang, laka ini melibatkan  truk Fuso pengangkut kayu dan Colt Diesel di Jalintim Km 36  Kecamatan Bandar Sikijang.

Menurut salah seorang warga pengguna jalan Eka (35) kepada riauterkini com, yang mengalami kecelakaan adalah mobil Coltdiesel BM 9828 TX dengan Truk Fuso pengangkut kayu BM 8905 AU dan  Coltdiesel BM 9828 TX dikemudikan Rizdiwa Fajar Dwi Putra (23) warga Jalan Perum Bumi Tangor Lestari blok J No 33 RT 02 RW 08 Desa Mentangor Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

"Di ketahui mobi Coltdiesel ini juga membawa dua orang penumpang, yakni Efwan Marta (24) warga jalan Hang tuah Simpang Proyek Desa Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru dan Muhammad Jefriandi (24) warga Jalan Budi Mulya Kelurahan Sail Kecamatan Sail Raya Kota Pekanbaru" ujar Eka.

Terkait peristiwa ini Kapolres Pelalawan melalui Kapolsek Bandar Sikijang AKP Mulyan Don,i SH menyebutkan akibat kecelakaan ini dua penumpang dalam mobil Coltdiesel meninggal dunia, sementara sopirnya mengalami cedera serius dengan kondisi kaki patah.

"Sementara  sopir mobil Fuso BM 8905 AU pengangkut kayu, dikemudikan oleh Bayu Purnama Aji (23) mengalami luka ringan" ujarnya.

Disampaikan Kapolsek juga,  kronologis kecelakaan ini bermula ketika mobil Coltdiesel yang dikemudikan Rizdiwa Dwi Putra dengan membawa dua orang penumpang bergerak dari arah Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci.

"Setiba melintas di Km 36, pengemudi ini berusaha mendahului kendaraan yang searah dengannya. Lantas dari arah berlawanan muncul mobil BM 8905 AU yang dikemudikan Bayu Purnama." Tambahnya.

Diakibatkan posisi Colt Diesel BM 9829 TX sudah berada di jalur kanan kecelakaan tidak dapat dihindarkan lagi, sehingga mengakibatkan tabrakan dua penumpang dalam mobil Coltdiesel ini meninggal dunia.*

 

Berita Lainnya

Index