Rajuk Kekompakan & Silaturrahmi DPP LLMB Riau Gelar Buka Bersama

Rajuk Kekompakan & Silaturrahmi DPP LLMB Riau Gelar Buka Bersama

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau menggelar kegiatan buka bersama Sabtu (9/4/22) bertempat di hotel Primer Park Pekanbaru- Riau.

Kegiatan buka bersama ini  selain di hadiri pengurus DPP juga dihadiri unsur utusan pengurus DPD LLMB se Riau bahkan di hadiri pengurus LLMB Kepulauan Riau.

Datuk Panglima Besar Ismail Amir SH, MH di sela-sela kegiatan buka bersama menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama pengurus LLMB se Riau-Kepri ini merupakan ajang silaturrhami dan juga memupuk rasa kekompakan dan persaudaraan sesama pengurus.

"Kegiatan ini sederhana meski dalam bentuk buka bersama tetapi, hikmah kegiatan ini sangat la besar, yaitu menanamkan rasa kebersamaan dan juga persaudaraan, dan memupuk kekompakan antara sesama pengurus dan anggota LLMB, namun sayang masih ada pengurus yang tidak hadir," ujarnya.

Selain itu disampaikan Pangbes datuk Ismail, bukti dari bentuk kekompakan dan persaudaraan ini kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel mewah dengan sumber dana gotong royong anggota dan pengurus yang hadir di momen buka bersama ini.

"Tidak perlu muluk-muluk dengan kita kompak kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan dengan sumbangan para peserta yang bersifat tidak memberatkan, dan ini juga salah satu bentuk loyal kita dalam berorganisasi" tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia acara Datuk M Nur Azmal, mengatakan untuk kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh sekitar 130 an orang.

"Alhamdulillah atas kerja keras dan dukungan daripada para panglima yang hadir di sini kita dapat menyelenggarakan acara ini sehingga kita nampak bersatu bersama untuk menguatkan tali ukhuwah kita sebagai anggota LLMB," ujar Azmal.

Lanjut datuk Azmal yang juga PLH DPP LLMB Riau ini menyampaikan salam takzim dan bangga atas kehadiran pengurus LLMB Batam, Kepri juga menyempatkan diri hadir.

"Kita juga cukup bangga, karena yang dari Batam juga bisa hadir bersama kita di sini. Terimakasih untuk semuanya, mudah-mudahan hari ini kita dapat berkah dari Allah SWT," ujarnya.

Menurut Tuk Azmal kegiatan buka bersama ini juga terbuka peluang dilaksanakan di masing- masing daerah oleh pengurus DPD LLMB kabupaten kota se Riau.

"Silahkan kabupaten kota, daerah yang siap silahkan laksanakan dalam momen ramadan ini, tentunya kegiatan ini bernuansa positif dan kita dukung" tutupnya. * ( JC)

Berita Lainnya

Index