Ini Rute Menghindari Terjebak Demo Mahasiswa

Demo 11 April Besok, Jalan Sudirman Pekanbaru Ditutup!

Demo 11 April Besok, Jalan Sudirman Pekanbaru Ditutup!

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/4/2022). Rencana pengalihan lalu lintas ini disebabkan adanya aksi unjukrasa besar-besaran yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa.

“Untuk besok kita akan tutup jalan Sudirman mulai dari flyover dan dibawa flyover dari Jalan Harapan Raya,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, Ahad (10/4/2022).

Ia menyebutkan, sesuai dengan arus lalu lintas yang telah dikoordinasikan dengan Satlantas Polresta Pekanbaru, pihaknya akan mengalihkan pengguna lalu lintas yang akan menuju ke Lapangan Purna MTQ hingga Simpang Tiga untuk melewati Jalan Harapan Raya dan masuk ke Jalan Surabaya.

“Setelah masuk ke Jalan Surabaya, nanti masyarakat bisa keluar dari Jalan Wonosari atau Jalan Taman Sari untuk selanjutnya menuju kembali ke Jalan Sudirman,” ujarnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang keluar dari RS Awal Bros, MUI Riau maupun PMI Riau bisa keluar dari melewati Jalan Mekarsari.

“Sementara untuk arah sebaliknya kami tidak lakukan rekayasa arus lalu lintas. Untuk itu masyarakat diminta untuk menghindari jalan-jalan yang ditutup selama aksi demo ini berlangsung,” pungkasnya.***

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index