Bupati dan Dekranasda Turun ke Jalan Bagi-bagi Makanan Berbuka Secara Gratis kepada Masyarakat

Bupati dan Dekranasda Turun ke Jalan Bagi-bagi Makanan Berbuka Secara Gratis kepada Masyarakat
BERBAGI : Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, Dekranasda Bengkalis turun ke jalan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) di hari ke-10 Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Indahnya berbagi dibulan Maghfiroh. Begitu bunyi tulisan spanduk yang dipajang oleh pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis di Jalan Ahmad Yani, Selasa (12/4/2022) sore jelang waktu berbuka.

Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, Dekranasda Bengkalis turun ke jalan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) di hari ke-10 Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Aksi Bupati Kasmarni itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang melintas dan mendapatkan makanan berbuka secara gratis. Kegiatan itu juga diikuti Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dan Ketua Dekranasda Bengkalis Hj. Siti Aisyah bersama pengurus.

Sebanyak kurang lebih 100 paket makanan berbuka puasa dibagikan ke pengguna jalan dan tukang becak, Bupati Kasmarni berharap dibulan maghfiroh ini kegiatan berbagi seperti ini harus dilakukan. Karena amalan yang kita lakukan dibulan ramadhan ini akan dilipatgandakan pahalanya.

"Semoga kegiatan yang ditaja Dekranasda Kabupaten Bengkalis ini, perlu menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain", ucap Kasmarni.

Kendati demikian, ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan dan kedepannya Dekranasda Bengkalis akan selalu peduli terhadap masyarakat.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami sehingga kegiatan di bulan suci ramadhan ini bisa berlangsung dengan lancar," ucap Kasmarni.

Makanan berbuka yang dibagikan pun hari itu habis dengan sendirinya, hingga waktu berbuka tiba. Pengurus Dekranasda Bengkalis merasa bersyukur, atas kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan.Apalagi makanan berbuka itu turut diserahkan Bupati Kasmarni, yang terlihat lihat dijalan menyapa masyarakat.(ra)
 

Berita Lainnya

Index