Bu Kas Ajak Umat Muslim Berzakat di Baznas Bengkalis

Bu Kas Ajak Umat Muslim Berzakat di Baznas Bengkalis
SERAHKAN ZAKAT : Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar melaksanakan pendistribusian dan pendayagunaan zakat di gedung daerah, Selasa (12/4/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis melaksanakan pendistribusian dan pendayagunaan zakat di Gedung Daerah, Selasa (12/04/2022).

Dalam acara ini di hadiri langsung Bupati Bengkalis Kasmarni. Ia juga  menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Pengurus Baznas yang terus memperlihatkan  pengelolaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya untuk menyejahterakan umat. 

"Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, baik itu ASN, BUMN, BUMD dan pengusaha muslim untuk terus berzakat ke Baznas Bengkalis,"kata Bupati Kasmarni.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz H. Ali Ambar menyampaikan harapannya kepada OPD dan masyarakat yang belum membayar zakat untuk berzakat ke Baznas Bengkalis.

Ia menerangkan, Ramdhan 1443 Hijriah/2022 Masehi. Penerima zakat yang berjumlah 90 orang terdiri dari 16 mustahik konsumtif, 45 mustahik bidang ekonomi produktif dan 29 guru mengaji se-Kecamatan Bengkalis. 

Selain pendistribusian dan pendayagunaan zakat, Ketua Baznas H. Ali Ambar turut  menyerahkan kepada bupati Kasmarni laporan keuangan yang telah di audit oleh kantor akuntan publik. Disela-sela kegiatan tersebut tampak dihadiri Forkopimda Bengkalis dan seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Bengkalis.(ra)

Berita Lainnya

Index