Alhamdulillah, Makanan Berbuka Gratis PPP Bengkalis Habis Dibagi-bagikan kepada Warga Desa

Alhamdulillah, Makanan Berbuka Gratis PPP Bengkalis Habis Dibagi-bagikan kepada Warga Desa
AGI TAKJIL : DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan bagi-bagi takjil (makanan berbuka) kepada warga Desa Sukamaju-Pambang dan Muntai yang melintasi bundaran Desa Suka Maju, Sabtu (16/4/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Segenap pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan bagi-bagi takjil (makanan berbuka) kepada warga Desa Sukamaju-Pambang dan Muntai yang melintasi bundaran Desa Suka Maju, Sabtu (16/4/2022).

Ratusan takjil hasil sumbangan dari pengurus DPC PPP Kabupaten Bengkalis dibagi-bagikan kepada warga yang melintas. Hampir kurang lebih 1 jam, jelang berbuka puasa Ramadhan ke-14, ratusan takjil habis dibagikan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona didampingi pengurus PPP Bengkalis mengatakan, dipilihnya bundaran Desa Sukamaju sebagai lokasi kegiatan dikarenakan, selama ini pelaksanaan bagi takjil yang digelar sudah dilakukan di pusat kota Bengkalis.Sehingga PPP perlu berbagi dengan masyarakat diceruk-ceruk desa, seperti desa Sukamaju, Pambang, Muntai dan Kembung Luar.

“Ruas jalan disana sudah bagus, bundarannya juga ramai dilalui kendaraan baik roda dua dan roda empat. Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kami merasa terpanggil untuk berbagi antara sesama warga,”ujar Rahmad Dhona.

Senada disampaikan Bendahara DPC PPP Kabupaten Bengkalis Siti Mutiara Pertiwi, kegiatan bagi-bagi Takjil ini sudah biasa dilakukan jelang berbuka puasa di bulan Ramadhan. Sehingga, apa yang diperbuat ini nantinya bisa menjadi amal ibadah sahabat-sahabat pengurus di DPC PPP Bengkalis.

“Kita hari ini berbagi rejeki dengan makanan berbuka puasa. Sasarannya masyarakat desa, apalagi saat ini kita masih dalam kondisi endemi Covid-19. Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani,”ujarnya.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Bengkalis diantaranya Sekretaris DPC PPP Hengki, Chairul Afrizal dan Angggota DPRD Bengkalis dari PPP Bengkalis, Firman serta simpatisan PPP.(ra)
 

Berita Lainnya

Index