Kapolda Riau Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Kecamatan Lima Puluh

Kapolda Riau Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Kecamatan Lima Puluh
SAFARI RAMAHDAN : Kapolda Riau Irjend Pol. Mohammad Iqbal, S,IK, MH usai melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Nurul Ikhlas Kecamatan Limapuluh,Kota Pekanbaru. Kapolda bersama ibu-ibu jemaah Masjid, Ahad (17/4/2022).(Tri Harri)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM — Kapolda Riau Irjend Pol. Mohammad Iqbal, S,IK, MH melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Nurul Ikhlas, RT. 002/RW. 002, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Ahad (17/4/2022).

Kapolda Riau Irjend Pol. Mohammad Iqbal, turut melaksanakan sholat berjamaah bersama dan menyerahkan bantuan dibulan penuh berkah dan rahmat.
Hadir dalam Safari Ramadhan Kapolda Riau tersebut, Tokoh  Peremuan Riau Hj. Azlaini Agus, SH, MH, yang turut menjembatani hadirnya Kapolda Riau di Masjid Nurul Ikhlas. 

"Selama 58 tahun Mesjid Nurul Ikhlas berdiri, baru pertama kali seorang Kapolda Riau hadir di lingkungan RT. 002/RW. 002, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh,  Kota Pekanbaru. Tentu sebuah kebanggaan bagi warga disini,” ujar Hj. Azlaini Agus. 

Hj. Azlaini Agus juga berpesan kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dalam kepolisian dalam segala aspek baik sosial, politik dan HAM. 

Sementara itu, Junaidi, pengurus Masjid Nurul Ikhlas mengutarakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal,  S.IK, MH. Jenderal bintang dua ini,  bisa hadir ditengah-tengah jemaah masjid dan sholat berjamaah, serta mau berbagi.

“Mewakili pengurus masjid, kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturrahminya, semoga bapak kapolda riau dan jajaran diberikan amanah dalam bertugas, diberikan kesehatan,”ujar Junaidi.

Kapolda Riau Irjend Pol. Mohammad Iqbal dalam sambutan resminya mengutarakan, ia berharap kepada jamaah mesjid dan masyarakat agar senantiasa bekerjasama dalam hal kebaikan dan tidak perlu takut kepada kepolisian dimanapun berada. 

Jenderal bintang dua di pundak ini menambahkan, kepada staf baik dari Khamtibmas, Kapolsek, Kapolres dan Kapoltabes agar bisa turut beribadah selama bulan suci Ramadhan tahun ini, serta perbanyak amal ibadah.

“Kepada jajaran saya berharap agar bisa turut sholat berjamaah bersama dengan masyarakat di lingkungan atau wilayah kerja berada, agar tidak membuat stigma dan paradigma kepada kepolisian tidak bagus,”ujarnya.

Dengan berbaur bersama masyarakat, sambungnya, merupakan bagian sosialisasi dengan masyarakat dalam religius menjadikan kepercayaan kepada masyarakat lebih baik.

“Adapun membuat penilaian buruk kepolisian adalah oknum tertentu,”ujarnya.

Diakhir kegiatan safari Ramadhan di Mesjid Nurul Ikhlas. Irjend. Pol. Mohammad Iqbal,  menyerahan bantuan kepada Mesjid Nurul Ikhlas. Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berkah.

“Jangan dinilai dari besar atau kecilnya. Namun dinilai dari keikhlasannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah kepada jamaah serha masyarakat di Mesjid Nurul Ikhlas,”tutupnya.(tri)


 

Berita Lainnya

Index