K3S Berbagi Makanan Gratis di Pelabuhan Ro-Ro Air Putih Bengkalis

K3S Berbagi Makanan Gratis di Pelabuhan Ro-Ro Air Putih Bengkalis
BAGI TAKJIL GRATIS : Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis berbagi takjil buka puasa gratis kepada pengguna penyebrangan Roro Air Putih, Selasa (19/4/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM - Dipimpin Siti Aisyah, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis berbagi takjil buka puasa gratis kepada pengguna penyebrangan Roro Air Putih, Selasa (19/4/2022).

Puluhan takjil tersebut dibagikan langsung oleh Ketua K3S Siti Aisyah bersama Sekretaris Eji Marlina dan sejumah anggota K3S Kabupaten Bengkalis.

Para pengguna penyebrangan Roro Air Putih Bengkalis serta petugas dan pencari rezeki di area tersebut terlihat antusias menyambut kegiatan yang dilakukan K3S ini.

Diungkapkan Siti Aisyah pembagian takjil secara gratis ini semata-mata adalah keikhlasan dari anggota K3S.

“Kita ingin membantu para pengguna penyebrangan untuk mendapatkan menu berbuka. Jangan sampai mereka yang sedang berpuasa, ketika waktunya tiba tidak sempat mendapatkan menu berbuka," tuturnya.

Bulan Ramadhan merupakan kesempatan terbaik untuk beramal dan merupakan bulan untuk menuai banyak pahala yang melimpah, oleh karena itu Siti Aisyah berharap semoga apa yang dilakukan pengurus K3S ini bisa bermanfaat bagi sesama.

"Banyak amalan yang bisa kita lakukan untuk menuai pahala atau ganjaran yang melimpah di bulan baik ini. Maka dari itu, mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan," kata Siti Aisyah.

Tak lupa ditengah membagikan takjil, Siti Aisyah menitipkan pesan untuk selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan dalam menempuh perjalanan.

Pada kegiatan pembagian takjil gratis ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(ra)

Berita Lainnya

Index