Warga Senang Dapat Takjil dari DPC PPP Bengkalis Jelang Berbuka Puasa

Warga Senang Dapat Takjil dari DPC PPP Bengkalis Jelang Berbuka Puasa
Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona membagi-bagikan takjil gratis kepada warga di Jalan Jend. Sudirman, Rabu (20/4/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM —  Kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi, yang ditaja kader dan simpatisan DPC PPP Kabupaten Bengkalis sangat direspon masyarakat. Selain itu sejumlah masyarakat pun sumringah dan mengaku senang, Rabu (21/4/2022).

Pembagian takjil selama bulan suci Ramadhan yang digelar DPC PPP Kabupaten Bengkalis ini terus berlanjut di Kecamatan Bengkalis. Pembagian takjil, berlangsung di Lapangan Tugu, Jalan Jend. Sudirman-Bengkalis, Rabu sore.

Takjil berupa makanan berbuka puasa ini dibagikan kepada masyarakat umum dan pengguna jalan. Mereka langsung menerima takjil dari pengurus dan kader PPP Bengkalis, yang turun ke jalan.

Warga terlihat, begitu senang mendapatkan takjil gratis. Rata-rata pengguna jalan menerima ratusan paket Takjil yang sudah disiapkan oleh DPC PPP Kabupaten Bengkalis.

“Terimakasih banyak atas pembangian takjil di bulan puasa penuh berkah ini, semoga berkah dan PPP semakin jaya dan sukses,”ujar Rahmawati, salah seorang pengendara yang melintas dan menerima takjil gratis dari PPP.

Sementara Bendahara DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Siti Mutiara Pertiwi mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah berlangsung seminggu ini. PPP berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Sejumlah titik sudah kita tempuh bersama sahabat-sahabat pengurus DPC PPP Bengkalis, termasuk ketua DPC PPP yang terus memberi semangat dan motivasinya,”ujar Siti Mutiara.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona, khususnya hari ini, PPP telah membagikan paket Takjil untuk masyarakat pengguna jalan.

“Kegiatan ini tetap dilakukan dengan mengkedepankan protokol kesehatan. Dibantu dengan kader dan simpatisan, serta generasi milenial PPP Bengkalis,”ujar Rahmad Dhona.(ra) 
 

Berita Lainnya

Index