Wabup Kepulauan Meranti Pastikan Harga Sembako Stabil Menjelang Lebaran

Wabup Kepulauan Meranti Pastikan Harga Sembako Stabil Menjelang Lebaran
Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar melakukan sidak dan operasi pasar di Kecamatan Tebing Tinggi bersama rombongan, di empat titik lokasi pasar, Kamis (21/4/2022).(Supandi)

MERANTI, RIAUREVIEW.COM-Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar melakukan sidak dan operasi pasar di Kecamatan Tebing Tinggi bersama rombongan, di empat titik lokasi pasar, Kamis (21/4/2022).

Sidak tersebut turut, Kadis Perindagkop Kepulauan Meranti, Kasat Pol PP Kepulauan Meranti, Kabag Ekonomi Setda, Kabag Prokopim Setda, Camat Tebing tinggi.

Peninjauan Wabup AKBP (Purn) H. Asmar di salah satu toko melihat langsung warga Kepulauan Meranti membeli minyak goreng curah untuk keperluan lebaran dengan mengunakan KTP. Setiap satu KTP, mendapat 5 liter.

"Alhamdulillah hari ini saya melihat langsung di lapangan harga minyak goreng curah dengan harga Rp 15.500, masih stabil kemudian kita juga melihat langsung gudang beras cukup dan stok sembako yang lain untuk sampai lebaran,"ujar Wabup H. Asmar.

Lebih lanjut, purnawirawan Polri ini mengatakan, harga sembako harganya masih stabil untuk di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah juga  minyak goreng sudah masuk di Kabupaten Kepulauan Meranti,"tutupnya.(sp)

Berita Lainnya

Index