Sedang Dipersiapkan, 18 Mei Perpisahan Firdaus-Ayat

Sedang Dipersiapkan, 18 Mei Perpisahan Firdaus-Ayat

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sedang mempersiapkan acara perpisahan dengan Firdaus-Ayat. Setelah menjabat selama satu dekade, 22 Mei ini adalah hari terakhir keduanya memimpin Kota Pekanbaru.
 

"Kami telah menggelar rapat persiapan pelepasan walikota dan wakil walikota. Beliau-beliau ini akan usai masa kepemimpinannya pada 22 Mei," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Rabu (4/5/2022).

Pemko sudah menentukan panitia. Persiapan yang dilakukan melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Menurutnya, kegiatan ini dikemas dengan serangkaian acara yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Kami mempunyai rencana untuk melakukan pelepasan mereka berdua. Rencananya kami buatkan di Masjid Al Firdaus. Dilepas di sana, dikemas dengan acara-acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia," jelasnya.

Saat ini, persiapan yang dilakukan masih tahap awal. Pihaknya akan duduk bersama lagi dengan OPD dan tokoh masyarakat dalam merencanakan pelaksanaan pisah sambut Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Ini masih rapat pertama, nanti didudukkan nanti, siapa ketua panitianya, apa acaranya, dan kami akan mengundang semua OPD lagi dan juga tokoh masyarakat," jelasnya.

Sekda juga menyebut, agenda itu rencananya digelar pada tanggal 18 Mei nanti. "Insya Allah tanggal 18 Mei acaranya," kata Sekda.
 

 

 

Sumber: cakaplah.com
 

Berita Lainnya

Index