Angin Kencang Robohkan Tiang Reklame, Timpa Dua Mobil

Angin Kencang Robohkan Tiang Reklame, Timpa Dua Mobil
Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Chandra Meninjau Langsung Lokasi Tiang Reklame Yang Tumbang di Pinggir Ruas Jalan Jendral Sudirman. (Foto: riauaktual.com)

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Dua unit mobil yang terparkir di pinggir ruas Jalan Jendral Sudirman tertimpa tiang reklame. Tiang reklame ini roboh akibat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Pekanbaru, Selasa (10/5/2022) petang.
 

Kerangka reklame menimpa bagian belakang mobil yang parkir tepat di bawah reklame tersebut. Reklame yang berada tepat di samping Toko Asia Ponsel tersebut tidak mampu menahan kencannya tiupan angin hingga roboh.
 

Tim BPBD Kota Pekanbaru langsung menuju lokasi guna memastikan kondisi terkini di lapangan. Mereka memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kita pastikan tidak ada korban jiwa, namun ada kerugian materil," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Chandra, Rabu (11/5/2022). 

Menurutnya, tim BPBD Kota Pekanbaru langsung berkoordinasi dengan tim dari Bapenda Kota Pekanbaru. Mereka menggunakan unit crane milik Bapenda Kota Pekanbaru guna membantu proses evakuasi kedua unit mobil itu.

Tim terlebih dahulu mengangkat tiang reklame yang patah menggunakan crane. Beberapa bagian mobil juga ringsek akibat ditimpa kerangka reklame. 

"Tidak ada kendala yang berarti dalam melakukan evakuasi terhadap dua unit mobil tersebut," jelasnya.

Dirinya mengaku belum memastikan jumlah lokasi yang terdampak hujan deras disertai angin kencang pada Selasa petang. Ia menyebut bahwa tim belum melakukan monitor di beberapa titik.

"Kita belum melakukan monitor di titik lainnya, tim di lapangan baru turun di satu titik kejadian," pungkasnya. 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index