Kumpul di Batam, Firdaus Nyanyi Kemesraan dengan Sejumlah Pejabat dan Anggota DPRD Pekanbaru

Kumpul di Batam, Firdaus Nyanyi Kemesraan dengan Sejumlah Pejabat dan Anggota DPRD Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM ---Walikota Pekanbaru Firdaus melakukan pesta perpisahan dengan sejumlah pejabat Pemerintah dan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Sabtu (21/5/2022) malam. Pertemuan untuk pejabat terbatas tersebut berlangsung di kawasan Harbour Bay Batam.
 

Selain Firdaus yang datang mengenakan kemeja biru lengan panjang, ada terlihat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru, Zulhelmi Arifin.
 

Tidak hanya Ami panggilan akrab Zulhelmi, Kepala DPM-PTSP Akmal Khairi, para Asisten, Kepala BKPSDM yang juga Plt Sekretaris DPRD, Baharuddin juga terlihat bersama Walikota dua periode tersebut.

Dalam pesta perpisahan yang digelar oleh DPRD Kota Pekanbaru, Walikota Firdaus bersama anggota dewan menyanyikan lagu legenda berjudul 'Kemesraan' yang dipopulerkan oleh Iwan Fals.
 

Tampak mendampingi Firdaus, para pimpinan DPRD Pekanbaru seperti Sabarudi, sang menantu walikota yang juga Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, politisi PAN Nofrizal dan anggota DPRD lainnya.
 

Walikota Firdaus bersama pejabat yang turut mendampingi serta anggota dewan terlihat bahagia melepas masa purna jabatan Firdaus usai memimpin Kota Pekanbaru 10 tahun.
 

Beredar kabar, keberangkatan para pejabat di Pemko Pekanbaru serta anggota DPRD Pekanbaru dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pekanbaru.
 

“Kemesraan ini, jangan lah cepat berlalu. Kemesraan ini, inginku kenang selalu,”
 

Sebagaimana diketahui, masa bakti Walikota Pekanbaru Firdaus dan Wakilnya Ayat Cahyadi akan berakhir pada 22 Mei 2022 besok. Selanjutnya Pekanbaru akan dipimpin sementara boleh Penjabat Walikota hingga 2024 mendatang. Pelantikan Pj Walikota akan berlangsung pada Senin 23 Mei lusa atau diundur sehari dari jadwal.***
 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index