Hadiri Pelatihan AMT, Ini Pesan Bupati Bengkalis

Hadiri Pelatihan AMT, Ini Pesan Bupati Bengkalis
PELATIHAN : Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia membuka acara Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) Angkatan 1 Tahun Anggaran 2022, Selasa (24/05/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia membuka acara Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) Angkatan 1 Tahun Anggaran 2022, Selasa (24/05/2022) bertempat di Aula Hotel Horizon Bengkalis.

Dalam sambutannya Aulia menyampaikan AMT adalah sebuah program pelatihan untuk pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi para peserta yang dikembangkan oleh AMT yaitu motivasi berprestasinya.

"Dalam dunia usaha AMT didesain untuk membantu pelaku usaha dalam upaya meningkatkan kemampuan diri dalam memotivasi diri secara efektif, pelaku usaha yang mampu menumbuhkan motivasi diri secara efektif sangat mempengeruhi kehidupan kerja sehari-hari dan kepuasan kerja" jelasnya.

Kepada peserta pelatihan, selamat mengikuti kegiatan amt ini, saya harap dengan pelatihan ini akan memicu bapak–bapak dan ibu-ibu untuk lebih berprestasi dalam mengembangkan industri bapak dan ibu sekalian.

“Ikuti pelatihan ini dengan serius, jangan sia-siakan waktu yang sebentar ini, manfaatkan ilmu yang disampaikan oleh narasumber karena AMT merupakan suatu rangkaian proses bagi kita untuk mampu berkembang menuju arah yang lebih baik,”ujarya.

Di akhir sambutan Aulia mengatakan kepada instruktur pelatihan saya ucapkan terimakasih sebesar – besarnya atas waktu dan tenaganya untuk memberikan materi – materi pelatihan kepada para pelaku usaha industri kecil dan menengah yang berada di Kabupaten Bengkalis ini.(ra)

Berita Lainnya

Index