Jalan Rusak Jadi Sorotan, PUPR Pekanbaru Bentuk 10 Tim Perbaikan

Jalan Rusak Jadi Sorotan, PUPR Pekanbaru Bentuk 10 Tim Perbaikan
Kepala PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

PEKANBARU, BEDELAU.COM ---Jalan rusak menjadi salah satu masalah yang menjadi sorotan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun. Ia mendorong instansi terkait dapat menuntaskan sejumlah permasalahan ini. 
 

Perbaikan jalan ini juga merupakan salah satu prioritas pekerjaan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun yang diamanahkan Gubenur Riau, Syamsuar saat pelantikan beberapa hari lalu.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, membentuk 10 tim pasukan kuning untuk melakukan perbaikan jalan rusak yang ada di Kota Pekanbaru. 

Hal ini disampaikan Kepala PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Sabtu (28/5/2022). Menurutnya, tim pasukan kuning ini terus turun ke lapangan. 

"Kita sudah membentuk 10 tim di pasukan kuning untuk memaksimalkan pengerjaan jalan rusak. Dimana kita melakukan pekerjaan jangka pendek dengan melakukan penambalan pada jalan berlubang," kata Indra Pomi.

Dirinya menilai, Dinas PUPR Pekanbaru memiliki dua prioritas yang saat ini disorot oleh Pj walikota. Diantaranya Jalan rusak dan permasalahan banjir.

"Maka dari itu, pengerjaan jalan rusak ini juga kita lakukan di samping normalisasi drainase untuk pencegahan banjir. Untuk banjir, kita sudah bentuk 5 tim pasukan kuning yang rutin ke lapangan untuk memaksimalkan normalisasi drainase," pungkasnya.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index