17 Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Harapan Bupati Kasmarni

17 Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Harapan Bupati Kasmarni
PELANTIKAN : Bupati Bengkalis Kasmarni mengambil sumpah jabatan dan melantik 17 pejabat fungsional (Jafung) di lingkungan Pemkab Bengkalis, Senin (30/5/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM— Bupati Bengkalis Kasmarni mengambil sumpah jabatan dan melantik 17 pejabat fungsional (Jafung) di lingkungan Pemkab Bengkalis. Pelantikan berlangsung di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis, Senin (30/5/2022).

Pada kesempatan itu, Kasmarni berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien, sekaligus mewujudkan sistem kerja yang lebih cepat dan profesional.

“Kami sangat mendukung adanya jabatan fungsional ini, karena jabatan fungsional mempunyai butir-butir kegiatan yang dapat diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan hasil kerja sesuai dengan peran, fungsi dan jabatannya,” ucap Kasmarni.

Untuk itu lanjut Kasmarni, pejabat jafung harus mampu menjadi PNS yang berkompetensi, berkinerja, berproduktivitas, berintegritas dan selalu berinovasi serta tetap mengedepankan kualitas pelayanan.agar kedepannya, akan ada loncatan yang signifikan untuk bersama memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Khusus kepada kepala perangkat daerah yang membawahi jabatan fungsional,mohon berikan dukungan dan fasilitas kepada pejabat fungsional kita ini, berikan ruang yang cukup, supaya mereka bisa berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan butir-butir kegiatannya,”pungkasnya.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, terlihat hadir Asisten I Andris Wasono, Asisten II H. Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Toha Ruddin, Alfakrurrazy, Kepala BKPP Jamaludin dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(ra)

Berita Lainnya

Index