Dermaga 1 Ro-Ro Air Putih Bengkalis Diperbaiki

Dermaga 1 Ro-Ro Air Putih Bengkalis Diperbaiki
PERBAIKAN : Tampak pekerja Dishub Bengkalis sedang memperbaiki kerusakan yang terjadi di Dermaga I Ro-Ro Air Putih-Bengkalis,Senin (30/5/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Kerusakan yang terjadi di Dermaga I Ro-Ro Air Putih-Bengkalis, mulai diperbaiki oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Senin (30/5/2022).

Dipastikan, proses perbaikan ini akan memakan waktu dua sampai lima hari kedepan. Hal itu disampaikan Kepala UPT Penyeberangan Dishub Bengkalis Ferdaus Saputra.

Dikatakan Ferdaus, untuk kegiatan proses bongkar muat kendaraan hanya bisa beroperasi dalam keadaan air pasang.

“Kami mohon maaf apabila kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhusus pengguna jasa roro jika lama dalam mengantri, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk keselamatan bersama,” ujar Ferdaus.

Lebih lanjut, Ferdaus menambahkan, pihaknya akan melakukan perbaikan secepat mungkin sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

“Kemungkinan proses perbaikan hanya memakan waktu 2 sampai dengan 5 hari kedepan, kami juga meminta mohon masyarakat Bengkalis untuk bersama-sama mendoakan agar proses perbaikan dapat segera diselesaikan,”tutupnya.

Perbaikan dermaga I Roro-Air Putih ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan dermaga, agar dermaga bisa terus melayani arus penyeberangan Bengkalis-Sungai Pakning. Perbaikan ini dinilai urgen, demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jasa Ro-Ro Bengkalis-Sungai Pakning.(ra)

 

 

Berita Lainnya

Index