KONI Bengkalis Ikuti Rakor Bersama Disparbudpora

KONI Bengkalis Ikuti Rakor Bersama Disparbudpora
RAKOR : Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Disparbudpora Kabupaten Bengkalis, Selasa (31/5/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Selasa (31/5/2022).

Rakor berlangsung di ruang Rapat Kantor Disparbudpora Kabupaten Bengkalis dan dihadiri pengurus lengkap KONI yang diketuai Darma FS. Sedangkan dari Disparbudpora dihadiri Kepala Dinas Edi Sakura dan Sekretaris Disparbudpora Bengkalis Riza Noverindra dan tim verifikasi.

Dalam Rakor itu, jajaran pengurus KONI Bengkalis membahas kegiatan KONI Bengkalis Tahun 2023 mendatang, untuk diajukan ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Satu persatu rencana kegiatan dibahas dan tentunya diharapkan, mampu meningkatkan lagi prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis.

“Ya hari ini saya bersama, jajaran pengurus KONI Bengkalis melaksanakan rapat kordinasi bersama OPD Disparbudpora Kabupaten Bengkalis. Alhamdulillah, dihadiri langsung kepala dinas bapak Edi Sakur bersama tim verifikasi,”ujar Darma FS.

Ia juga menambahkan, KONI Bengkalis dalam hal ini turut membahas kegiatan KONI Bengkalis Tahun Anggaran 2023 mendatang, untuk diajukan ke TAPD. Semoga dengan adanya koordinasi ini, menjadi sebuah sinergitas positif dalam membangun olahraga di Kabupaten yang bermarwah,maju dan sejahtra.

“Semoga rapat koordinasi ini bisa menjalin silaturrahmi yang baik dengan OPD terkait, yang membawahi olahraga. Sebagai induk organisasi olahraga, kami menyampaikan terimakasih atas terlaksananya Rakor ini. Semoga menjadi sinergitas positif dalam membangun dunia olahraga di Kabupaten, yang bermawarah, maju dan sejahtera. Salam olahraga,”tutup Darma, yang akrab disapa Ucok ini.

Turut hadir mendampingi Ketua KONI Bengkalis, Wakil Ketua Hengki, Sekretaris KONI Bengkalis Saroni dan sejumlah pengurus lainnya.(ra)
 

Berita Lainnya

Index