Muflihun: Mutasi Itu Urusan Pj Walikota

Ingatkan ASN Jangan Percaya Oknum yang Janjikan Jabatan

Ingatkan ASN Jangan Percaya Oknum yang Janjikan Jabatan
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk tidak mudah percaya dengan oknum-oknum yang 'menjual' namanya untuk promosi jabatan.
 

Hal ini dikatakan Muflihun, karena dirinya mendapatkan informasi tersebut ada pihak-pihak menawarkan jabatan kepada ASN untuk mendapatkan posisi tertentu. Hal ini membuat Muflihun gerah.
 

"Saya ingatkan kepada para ASN, kalau ada oknum yang mengatasnamakan saya, menjual nama saya untuk menawarkan suatu jabatan, jangan percaya. Sekali lagi saya tegaskan jangan percaya," kata Muflihun Jumat (3/6/2022) malam.
 

Muflihun mengingatkan ASN untuk tetap bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan jabatan yang diemban. Jangan pernah memikirkan tentang promosi jabatan, terlebih ada yang menawarkan.
 

"Urusan mutasi itu adalah urusan Pj, jangan percaya kalau ada yang menawarkan. Saya ingatkan bekerja saja sebaik-baiknya," tukas pria yang akrab disapa Uun ini.
 

Untuk diketahui, Muflihun yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau, ditunjuk Kemendagri untuk mengisi posisi Pj Walikota Pekanbaru dan sudah dilantik pada 23 Mei lalu.
 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index