BPKAD Bengkalis Ikuti Rakor Penyusunan RKA Tahun 2023

BPKAD Bengkalis Ikuti Rakor Penyusunan RKA Tahun 2023
Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2023 bersama Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Rabu (8/6/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2023 bersama Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Rabu  (8/6/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di aula kantor BPKAD Bengkalis ini diawali dengan kata pengantar Kepala BPKAD Bengkalis, H Aready dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber dari BPKAD Provinsi Riau.

"Kegiatan ini merupakan hal yang penting untuk kita ikuti dan pahami agar dalam proses penyusunan RKA dapat lebih baik, terukur dan terarah," ucap Kepala BPKAD.

Adapun narasumber dalam kegiatan Rakor Penyusunan RKA ini adalah Kepala Bidang Anggaran BPKAD Provinsi Riau, Mardoni Akrom, bersama Kasubbid Evaluasi dan Pengendalian Anggaran, Rezi Yandi dan Analis Pengelola Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda, Sony Azhari.

Para peserta yang ikut dalam Rakor ini terdiri dari para Kepala Sub Bagian Program ataupun Fungsional Perencana dari seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita manfaatkan momen ini untuk menambah pengetahuan dan sinkronisasi yang baik. Sehingga RKA tahun anggaran 2023 mendatang dapat lebih matang dalam penyusunannya," ajak Kepala BPKAD, H Aready.

Ia juga meminta agak para peserta dapat menyampaikan apa-apa yang menjadi persoalan dalam penyusunan RKA kepada para narasumber, sehingga mendapatkan jawaban maupun solusi yang baik agar rancangan program tepat sasaran.(ra)
 

Berita Lainnya

Index