Ketua DPD Partai Demokrat Riau Dukung Penyelenggaraan Konferprov PWI Riau di Bengkalis

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Dukung Penyelenggaraan Konferprov PWI Riau di Bengkalis
Wakil Ketua DPRD Riau H. Agung Nugroho bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, ST mendukung penuh pelaksanaan Konfrensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, yang diselenggarakan di Negeri Junjungan, Kabupaten Bengkalis tanggal 22-24 Juni 2022 mendatang. Hal itu disampaikan Nur Azmi Hasyim disela-sela Coffe Morning bersama PWI Bengkalis, Senin (13/6/2022).

"Mantap, Konfrenprov PWI Riau dilaksanakan di Bengkalis. Kita sangat mendukung, sehingga di Bengkalis bisa menjadi momen para insan pers untuk mempromosikan Bengkalis, nantinya. Termasuk UMKM Bengkalis,"kata Nur Azmi Hasyim.

Senada disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Agung Nugroho, SE. Dikesempatan itu, Agung Nugroho langsung menyampaikan kabar, jika pelaksanaan Konfrenprov PWI Riau dalam agenda pemilihan ketua PWI Riau, untuk lima tahun mendatang akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.

"Saya orang pertama yang dikabari oleh Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang dan salah satu kandidat. Jika pelaksanaan Konferprov PWI Riau, akan dilaksanakan di Bengkalis. Tentunya, sangat mendukung hal ini. Sehingga, nantinya PWI Riau bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, tidak hanya tertumpu di Pekanbaru saja,"kata Agung Nugroho, yang menjabat Wakil Ketua DPRD Riau ini disela-sela Coffe Morning bersama pengurus PWI Kabupaten Bengkalis.

Ia juga mengatakan, Kabupaten Bengkalis ini merupakan kabupaten ke-enam yang dikunjunginya dalam rangka roadshow bersama pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. Agung Nugroho bersama pengurus Partai Demokrat juga menyempatkan diri berkunjung ke kantor PWI Kabupaten Bengkalis.(ra)

 

Berita Lainnya

Index