Hari Pertama Jabat Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto Temui Kapolri

Hari Pertama Jabat Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto Temui Kapolri

RIAUREVIEW.COM --Hadi Tjahjanto baru saja dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Pada hari pertamanya, Hadi melakukan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bahas apa?
 

Berdasarkan keterangan yang diterima detikcom dari Tim Komunikasi Menteri ATR/BPN, Jumat (17/6/2022), Hadi menyambangi Mabes Polri pada Kamis (16/6). Sigit menyambut hangat kedatangan Hadi.
 

"Kunjungan ini merupakan pertemuan silaturahmi yang juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Kementerian ATR/BPN dengan Kepolisian Republik Indonesia," kata Hadi di keterangan tertulis.

Hadi menyampaikan bahwa sinergitas Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan. Dia menyebut Sigit merespons baik dan akan mendukung langkah ini.

Hadi juga menyampaikan setelah sekian lama, akhirnya dia dan Sigit dipertemukan kembali dalam sebuah penugasan. Namun bedanya kini Hadi, yang merupakan mantan Panglima TNI sudah berganti mengenakan seragam kementerian.

Dalam pertemuan dengan Hadi, Sigit didampingi Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, As SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada, Asrena Kapolri Irjen Wahyu Hadiningrat dan Aslog Kapolri Irjen Argo Yuwono.
 

Sumber: [detik.com]
 

 

Berita Lainnya

Index