Pemdes Pedekik Salurkan Dana BLT Tahap II

Syaifullah : Penyaluran BLT Untuk Tiga Bulan Sebanyak 102 KPM

Syaifullah : Penyaluran BLT Untuk Tiga Bulan Sebanyak 102 KPM
Kepala Desa Pedekik Syaifullah.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Pemerintah Desa (Pemdes) Pedekik kembali menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) sebanyak Rp 300 ribu per orang untuk 102 penerima atau keluarga penerima manfaat (KPM),Rabu (29/6/2022).

Hal itu disampaikan Kepala Desa Pedekik Syaifullah kepada media ini, untuk penyerahan BLT-DD Tahap II, khusus bulan 4 sampai 6 ini diserahkan secara simbolis dikantor Desa Pedekik disaksikan seluruh undangan, yang hadir.

“Alhamdulillah, dana BLT-DD Tahap 2 untuk bulan April hingga Juni 2022 sudah diserahkan kepada KPM yang berhak menerima. Semoga bermanfaat bagi keluarga, yang menerima dan mendapat keberkahan,”ujar Syaifullah.

Program pemerintah daerah itu, sambugnya, merupakan program pemerintah daerah yang senantiasa selalu terus diperhatikan kesejahteraannya, terutama selama masa pandemi dari Tahun 2020 lalu.

Sementara itu untuk jumlah penerima, kata Syaifullah, jumlah penerima BLT-DD di Desa Pedekik itu sekitar 102 orang. Tahapan penyerhan BLT-DD ini turut disaksikan oleh Anggota BPD, Pendamping Desa dan seluruh tokoh masyarakat undangan yang hadir.(ra)

Berita Lainnya

Index