Darma FS : Alhamdulillah, Bisa Berbagi kepada Mualaf

Daging Sapi Qurban Presiden DMDI Sudah Dibagikan kepada Mualaf Desa Jangkang

Daging Sapi Qurban Presiden DMDI Sudah Dibagikan kepada Mualaf Desa Jangkang
Satu ekor sapi qurban yang disembelih DMDI di Desa Jangkang, Kecamatan Bantan telah dibagikan dagingnya kepada 45 mualaf Desa Jangkang. Sapi qurban bantuan Presiden DMDI Tun Tan Sri DR. H. Mohd. Ali Rustam disembelih, Selasa (12/7/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Satu ekor sapi qurban yang disembelih DMDI Riau di Rumah Mualaf, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan telah dibagikan dagingnya kepada 45 mualaf Desa Jangkang. Sapi qurban bantuan Presiden DMDI Tun Tan Sri DR. H. Mohd. Ali Rustam disembelih, Selasa (12/7/2022).

Penyembelihan langsung di lingkungan Rumah Mualaf dihadiri Ketua DMDI Riau Ir. Ajis bin Manaf dan 12 anggota DMDI Riau. Proses pemotongan satu ekor sapi qurban dipimpin Wakil Ketua DMDI Riau Abu Kasim, yang merupakan pemotong hewan qurban profesional.

Turut menyaksikan penyembelihan sapi qurban tersebut, Ustadz Muslim. Kemudian pengurus DMDI Kabupaten Bengkalis. Usai disembelih, daging sapi qurban langsung dibagi-bagikan kepada 45 warga Mualaf di Pulau Bengkalis.

“Alhamdulillah, bantuan sapi qurban dari Presiden DMDI  dan Gubernur DMDI Malaka Tun Tan Sri DR. H. Mohd. Ali Rustam, dagingnya sudah dibagi-bagikan kepada 45 warga Mualaf. Tentu saja, kami sangat berterimakasih atas sumbangsihnya dan turut memperhatikan Mualaf di Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis,”ujar Ketua DMDI Riau Ir. Ajis bin Manaf didampingi Wakil Ketua DMDI Riau Abu Kasim, Selasa (12/7/2022).

Ia juga mengatakan, DMDI hari ini sudah memiliki kepengurusan yang baik dari tingkat kabupaten/kota. Salah satunya DMDI Kabupaten Bengkalis. Sehingga nantinya, kebersamaan dalam program kegiatan ini terus berlanjut.

Sementara itu, Ketua DMDI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengutarakan, rasa terimakasih dan syukur atas bantuan satu ekor sapi, yang bersumber dari Presiden DMDI Tun Tan Sri DR. H. Mohd. Ali Rustam. Semoga di tahun depan atau perayaan Idul Adha mendatang, bantuan ini terus berlanjut. Sehingga dapat berbagi dengan Mualaf di Desa Jangkang, Kabupaten Bengkalis.

“Terimakasih kepada Presiden DMDI, yang sudah berniat baik atas sumbangan satu ekor sapi untuk Mualaf di Desa Jangkang. Semoga di tahun depan, program ini terus berlanjut. Sebagai bentuk perhatian DMDI kepada Mualaf. Terimakasih juga kepada DMDI Riau, yang sudah hadir ditengah-tengah proses penyembelihan satu ekor sapi qurban ini,”tegasnya, Selasa (12/7/2022).(ra)

 

Berita Lainnya

Index