Gubri H. Syamsuar Hadiri Penyelenggaraan Kurban IKB SMPN 5 Pekanbaru di Yayasan Limper

Gubri H. Syamsuar Hadiri Penyelenggaraan Kurban IKB SMPN 5 Pekanbaru di Yayasan Limper

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Penyelenggaraan kurban 1443 H  oleh Alumni IKB SMP 5 Pekanbaru di  Yayasan Limper  yang berlokasi di Jalan Parit Indah, Pekanbaru  terbilang istimewa karena ikut  dihadiri oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si.
 

Penyelenggaraan kurban ini  dilaksanakan Senin (11/07/2022) berjalan  baik dan sukses. melalui program berbagi baik masyarakat atau sesama alumni IKB SMP 5 Pekanbaru.
 

Dalam  kegiatan  ini, Gubri H. Syamsuar ikut menyumbang 1 ekor sapi diterima oleh Ketua IKB SMP 5  H. Parisman Ihwan, SE, MM. selanjutnya diserahkan kepada Yayasan Limper.
 

"Alhamdulillah, pelaksanaan kurban yang diadakan setiap tahunnya di Yayasan Limper berjalan dengan sukses dan lancar sehingga dapat berbagi kebaikan dengan masyarakat sekitar ataupun sesama keluarga besar alumni IKB SMP 5 Pekanbaru", ujar H. Parisman Ihwan selaku Ketua IKB SMP 5 sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau.
 

Gubri Drs. H. Syamsuar, M.Si  mengatakan "baru pertama dan satu-satunya ada alumni SMP 5 di Provinsi Riau yang memiliki Yayasan Panti Asuhan dan Koperasi serta Majelis Taklim yang ada saat ini di Provinsi Riau khususnya Pekanbaru".
 

Maka dari itu, Ketua IKB SMP 5 sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Prov. Riau Parisman Ihwan sangat terharu, bangga dan salut kepada rekan alumni sangat membantu dalam program yang dijalankan oleh Yayasan Limper beralamat di  Jalan Parit Indah, Pekanbaru, ungkapnya.
 

Pada kesempatan terakhir, Ketua IKB SMP 5 Pekanbaru Parisman Ihwan mengucapkan “Alhamdulillah dan terima kasih penyelenggaraan kurban Hari Raya Idul Adha 1443 H berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dan support oleh rekan alumni SMP 5"’, ucapnya.

Berita Lainnya

Index