11 Orang Tewas, Polisi Ungkap Truk Pertamina Tabrak 2 Mobil dan 10 Motor

11 Orang Tewas, Polisi Ungkap Truk Pertamina Tabrak 2 Mobil dan 10 Motor

RIAUREVIEW.COM --Truk Pertamina menabrak dan melindas sejumlah mobil dan motor di Jl Alternatif Cibubur, CBD, Bekasi. Polisi mengungkapkan data mobil dan motor yang ditabrak truk Pertamina.
 

"Jadi kendaraan Pertamina berjalan dari arah Cibubur menuju ke Cileungsi di mana kondisi jalan menurun dan di TKP ada lampu merah ada kendaraan yang sudah berhenti," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi, Senin (18/7/2022).
 

Total 12 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan truk Pertamina. Polisi menyatakan 11 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.
 

"Jadi di situ yang terlibat adalah roda empat 2, roda dua ada 10. Untuk sementara korban ada di Kramat Jati (RS Polri) ada 11 orang meninggal dunia. Tapi ini kita cek ulang kembali," ujar Kombes Latif.

Area Manajer Comrel Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menyatakan Pertamina minta maaf atas peristiwa tersebut.

Pertamina memastikan tengah menangani korban kecelakaan maut truk Pertamina. Pertamina memastikan bertanggung jawab atas insiden ini.
 

"Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No Polisi B-9598-BEH di Jl Transyogi Gunung Putri, Bogor, sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban," kata Eko dalam keterangan tertulis.
 

Sumber: [detik.com
 

 

Berita Lainnya

Index