Jalan Santai Hari Bhakti Adiyaksa ke-62, Kajari Bengkalis Turun Bersama Masyarakat

Jalan Santai Hari Bhakti Adiyaksa ke-62, Kajari Bengkalis Turun Bersama Masyarakat
HBA ke-62 : Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022. Kejari Bengkalis menggelar berbagai kegiatan, mulai dari jalan santai hingga berbagai perlombaan dengan sejumlah hadiah, Rabu (20/7/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Memperingati Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022. Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar berbagai kegiatan, mulai dari jalan santai hingga berbagai perlombaan dengan sejumlah hadiah, Rabu (20/7/2022).

Kegiatan diawali dengan pelepasan gerak jalan santai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Rahmad Budiman. Jalan santai star dari depan kantor Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian menuju Jalan Antara dan dilanjutkan ke Jalan Senggoro Bantan. Kemudian masuk ke Jalan Lembaga hingga finish di halaman kantor Kejari Bengkalis.

Kegiatan ini juga melibatkan seluruh masyarakat dan insan pers. Untuk jalan santai ini, peserta yang ikut serta didalamnya mendapatkan berbagai hadiah hiburan atau doorprize menarik dari panitia HBA.

Selain itu, peringatan HBA tahun ini juga diisi dengan berbagai perlombaan diantaranya pertandingan Bola Volly. Rangkaian ini merupakan salah satu program kejaksaan dalam menyambut hari Bhakti Adiyaksa yang jatuh pada 22 Juli 2022 mendatang.

“Acara jalan santai ini bagian dari program mempertingati Hari Bhakti Adiyaksa. Puncaknya nanti tanggal 22 Juli, kita akan laksanakan upacara di kantor Kajari. Kedepan, kita memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk kelancaran kerja-kerja kejaksaan dalam melakukan penegakan hukum di Kabupaten Bengkalis,”ujar Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Rahmad Budiman, Rabu (20/7/2022).(ra)

 

Berita Lainnya

Index