Peringatan HBA ke-62, Kajari Tabur Bunga di TMP Kesuma Kesatria Bengkalis

Peringatan HBA ke-62, Kajari Tabur Bunga di TMP Kesuma Kesatria Bengkalis
TABUR BUNGA : Kajari Bengkalis Rahmat Budiman bersama jajarannya melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Kesuma Kesatria-Bengkalis dalam rangka Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022, Kamis (21/7/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Rangkaian peringatan Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-62. Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Kesatria di Jalan Pramuka Bengkalis, Kamis (21/7/2022) pagi.

Kegiatan itu langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Rahmat Budiman. Peringatan HBA ke-62 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 tahun diikuti seluruh istri para pegawai Kejari Bengkalis.

Upacara dan tabur bunga dimulai pukul 07.30 WIB. Melalui upacara penghormatan terhadap para pahlawan, tahapan berjalan penuh khidmat. Dalam kegiatan tersebut, Kajari Bengkalis Rahmat Budiman mengutarakan, kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan untuk mengenang arwah para pahlawan, dan jasa-jasanya kepada negara ini.

“Kegiatan tabur bunga ke taman makam pahwan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negeri kita,”kata Rahmat.

Dengan kegiatan ini, Kajari berharap seluruh insan Adhyaksa dapat meneladani jiwa patriotisme para pahlawan dan menerapkannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Rahmat juga berpesan agar seluruh pegawai Kejari Bengkalis tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan dilingkungan kantor Kejari Bengkalis, sesuai dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) Kejaksaan RI itu sendiri.(ra)

Berita Lainnya

Index