Silaturrahmi dengan PWI, Ini Pesan Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza

Silaturrahmi dengan PWI, Ini Pesan Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza
COFFE MORNING : Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, S.Ik bersilaturrahmi dengan seluruh anggota PWI Kabupaten Bengkalis melalui Coffe Morning disalah satu kedai kopi di Bengkalis, Selasa (9/8/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Seperti biasa, jelang pelaksanaan tugas baru di Mapolres Bengkalis. Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, SIK, MH melakukan Coffe Morning bersama puluhan wartawan di Bengkalis. Bertempat di salah satu kedai kopi ternama di Jalan Jend. Sudirman, AKP Muhammad Reza menyambut kehadiran insan pers, Selasa (9/8/2022) pagi.

AKP Muhammad Reza yang menggantikan AKP Meki Wahyudi yang mendapat amanah baru di Kanit I Subdit IV Ditreskrimsus Polda Riau. Walau jabatan ini baru selama 1 bulan diemban, AKP Muhammad Reza mengaku sangat membutuhkan dukungan dari pers, untuk menjalankan aktivitasnya di Mapolres Bengkalis.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul bersama teman-teman jurnalis di Kabupaten Bengkalis, semoga silaturrahmi ini terus berjalan dengan baik,”kata AKP Muhammad Reza dihadapan sejumlah undangan.

Menurutnya, selama 1 bulan menjabat diharapkan pers dapat memberikan informasi-informasi ke masyarakat, sesuai dengan ruang yang diberikan.

“Kita sangat berharap kepada teman-teman jurnalis, untuk tidak sungkan bertanya, agar dalam pemberitaan bisa berimbang, sehingga menjadi informasi yang lengkap,”katanya lagi.

Dalam kesempatan Coffe Morning, AKP Muhammad Reza juga terlihat didampingi jajaranya, diantaranya Kanit Pidana Umum (Pidum) Ipda Dodi Ripo Saputra, kemudian Kaur Min Bripka Anggun Apriansyah, SE.

Coffe Morning yang digelar sedikit berbeda. Semua, wartawan yang diundang turut memperkenalkan diri kepada AKP Muhammad Reza, sehingga keharmonisan antara pers dan Satuan Reskrim tetap terjaga. Dalam silaturrahmi tersebut, hadir sejumlah wartawan dari organisasi pers diantaranya PWI Bengkalis, Aliansi Jurnalistik Online (AJOI) dan Media Online Indonesia (MOI).(ra)

 

Berita Lainnya

Index