Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu

Komisi IV DPRD Bengkalis Apresiasi Prestasi yang Diraih di ASEAN Para Game XI

Komisi IV DPRD Bengkalis Apresiasi Prestasi  yang Diraih di ASEAN Para Game XI
Septian Nugraha, SE.(dok)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Prestasi yang diraih dua atlet di ASEAN Para Game XI Tahun 2022 (APG 2022) sangat menggembirakan. Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, SE, Rabu (10/8/2022).

Menurut Septian, Bengkalis perlu berbangga karena memiliki sumber daya manusia (SDM) bidang olahraga yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. Salah satunya, prestasi yang didapat dengan meraih 1 perak dan 1 perunggu di ajang olahraga ASEAN Para Game XI Tahun 2022 (APG 2022) Solo Jawa Tengah.

Dikatakannya, kedua atlet asal Bengkalis Yahya Muhaimi dan Helin Wardina bisa dibilang tidak gampang meraihnya. Melalui kerja keras dan keseriusan kedua atlet ini bisa tampil baik di ASEAN Para Game XI.

"Dengan keberhasilan kedua atlet yang telah meraih medali perak Yahya Muhaimi di Cabor sepak bola Cerebral Palsy (CP) dan perunggu diraih oleh Helin Wardina pada Cabor Atletik Sprinter 100 meter di ajang olahraga Asean Para Games XI tahun 2022 (APG 2022) di Solo Jawa Tengah, merupakan suatu kebanggaan bagi kami selaku anggota DPRD dan juga masyarakat Kabupaten Bengkalis,"ujar Septian.

Semoga prestasi yang diraih kedua atlet menjadi motivasi bagi Cabor lainnya untuk lebih semangat dalam berlatih, dengan harapan dapat meraih medali kemenangan yang lebih banyak lagi kedepannya.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada pelatih dan peraih prestasi Yahya Muhaimi dan Helin Wardana, terus semangat dalam berlatih," ucap Septian.(ra)
 

Berita Lainnya

Index