Dua Truk Berlaga di Tol Permai, Supir Tewas Saat Buang Air Kecil

Dua Truk Berlaga di Tol Permai, Supir Tewas Saat Buang Air Kecil

RIAUREVIEW.COM --Kecelakaan di Tol Pekanbaru - Dumai (Permai) kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan dua truk tronton yang menewaskan salah seorang supir, Selasa (16/8/2022). 

Saat dikonfirmasi Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison membenarkan telah terjadi kecelakaan dua truk tronton BM 9868 NU dengan Truk tronton BE 8715 DA.

"Benar telah terjadi kecelakaan di ruas Tol Pekanbaru - Dumai KM 17/300 A, Selasa kemarin," ungkapnya, Rabu (17/8/2022) siang.

Dijelaskan Irmadison peristiwa itu berawal saat truk BM 9868 NU yang dikemudian Andi (30) dengan kernet Sobri (34) bergerak dari Pekanbaru menuju Kota Dumai.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton BE 8715 DA saat itu sedang berhenti di bahu jalan karena sang supir buang air kecil. Namun datang dari arah belakang truk yang dikemudikan Andi bergeser ke badan jalan yang mengakibatkan sang supir Truk BERMUATAN 8715 DA, Tusiyo (52) tewas saat buang air kecil akibat diseruduk truk tersebut.

"Pengemudi truk tronton BE 8715 DA meninggal ditempat. Sementara supir truk tronton BM 9868 NU mengalami luka berat. Kernet luka ringan," sambungnya.

Ia menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Polres Siak.
 

Berita Lainnya

Index