PUPR Segera Bongkar 25 Titik Beton Penutup Drainase Ruko di HR Subrantas

PUPR Segera Bongkar 25 Titik Beton Penutup Drainase Ruko di HR Subrantas
Kadis PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, segera bongkar beton penutup drainase ruko di sepanjang Jalan HR Subrantas. Pembongkaran ini merupakan bagian dari normalisasi drainase oleh Dinas PUPR.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan, hingga saat ini pihaknya mendata ada 25 titik yang segera dilakukan pembongkaran untuk ruas Jalan HR Subrantas.

"Jumlah ini belum sepanjang jalan HR Subrantas. Kita mulai dari RTV sampai Kantor Lurah Simpang Baru," ujar Indra Pomi, Jumat (26/8/2022).

Pembongkaran dilakukan menggunakan alat berat nantinya. Para pemilik ruko ini sebelumnya telah diperingati untuk melakukan pembongkaran mandiri. Peringatan dilakukan melalui pihak kecamatan.

Indra menyebut, pembongkaran beton penutup drainase atau jembatan ruko ini sudah dilakukan sebelumnya di sepanjang ruas Jalan Arifin Achmad. Jumlahnya lebih dari 30 titik dilakukan pembongkaran.

"Kita sudah menyelesaikan yang di Jalan Arifin Achmad. Selanjutnya, untuk Jalan HR Subrantas sudah kita data, rencananya minggu ini kita mulai," pungkasnya.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index