Membanggakan, Pahanan Unilak Meraih 16 Medali

Membanggakan, Pahanan Unilak Meraih 16 Medali

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Event UIR Open Archery Championship 2022 bersempena dengan milad UIR Ke-60. Dilaksanakan di Gor Panahan Universitas Islam Riau (UIR) dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak kurang lebih 430 Peserta yang diikuti oleh enam provinsi yang berbeda-beda.

Dilaksanakan selama empat hari dimulai pada 25 hingga 28 Agustus 2022 dengan kategori yang pertandingkan sebanyak 41 kategori mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, MAHASISWA hingga Umum. Adapun peserta yang diikuti oleh Unilak Archery Club (UAC) sebanyak 14 orang, dengan kategori antara lain Compound Bow Umum Putra dan Putri, Barebow Mahasiswa dan Umum Putra dan Putri, Perpani bow Umum Putra, dan Horsebow Mahasiswa Putri.

Dengan penuh rasa syukur UAC berhasil meraih sebanyak 16 Medali dengan atas nama Dira Putri Salsabila dari Fakultas Ilmu Budaya meraih 4 Medali, M Suryadi Hermawan dari Fakultas Ilmu Komputer meraih 2 Medali, Muhammad Alfajar dari Fakultas Ilmu Komputer meraih 2 Medali, Fadilah Sari dari Fakultas Ilmu Budaya meraih 2 Medali, Syaranni Amelia dari Fakultas Teknik meraih 2 Medali, Faula Zakia dari Fakultas Pendidikan dan Fokasi meraih 2 Medali, Sayid Muhammad Nabil dari Fakultas Teknik meraih 2 Medali.

16 medali yang diraih oleh UAC tersebut menjadikan UAC meraih Runner-Up Juara Umum pada Event UIR Archery Championship 2022 dengan diikuti 6 provinsi berbeda-beda

"Alhamdulillahirobbil'alamin sungguh prestasi yang telah kami raih merupakan bonus dari hasil kerja keras rekan-rekan atlet selama ini, saya sangat bangga, namun saya ingatkan kepada rekan-rekan atlet untuk tetap meningkatkan diri dan jangan merasa puas sampai disini saja. Dengan hasil event di UIR ini jumlah prestasi yang telah kami kumpulkan sebanyak 108 Medali", ujar Suryadi Hermawan selaku Ketua Umum Unilak Archery Club (UAC) .

Berita Lainnya

Index