Pengemudi Ojek dan Angkutan di Bengkalis Dapat Bantuan Sembako dari Polres Bengkalis

Pengemudi Ojek dan Angkutan di Bengkalis Dapat Bantuan Sembako dari Polres Bengkalis
SEMBAKO : Pasca peralihan kenaikan BBM. Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menyalurkan bantuan sembako kepada supir angkutan dan pengendara ojek di Pulau Bengkalis, Rabu (7/9/2022) sore.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Ditengah kondisi kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Bengkalis. Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK beserta jajarannya turun ke jalan dengan membagi-bagikan sembako kepada supir angkutan dan pengemudi ojek, Rabu (7/9/2022) sore.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB tersebut melibatkan seluruh kepala satuan (Kasat) di Mapolres Bengkalis. Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi instruksi Kapolri melalui Kapolda Riau agar jajaran Polres dan Polresta melakukan kegiatan pre emptif, preventif stabilitas ekonomi serta stabilitas kamtibmas. 

Didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM. Masyarakat yang mendapatkan bantuan itu para supir angkutan dan pengemudi ojek.

“Sesuai intruksi dari bapak Kapolri, kami dijajaran Mapolres Bengkalis turun ke jalan memberikan paket beras dengan total sebanyak 2.500 paket kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM.  Dengan dilakukannya pemberian bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Pantauan dilapangan, sejumlah penerima Bantuan sembako dari Kapolres Bengkalis itu merasa senang dan bisa terbantu dari sisi ekonominya, pasca kenaikan harga BBM secara nasional. Rata-rata penerima berasal dari pekerja ojek dan supir angkutan.

Diketahui juga harga BBM di pulau Bengkalis turut menyesuaikan dengan apa yang disampaikan pemerintah pusat, terkait peralihan harga BBM secara nasional. Hampir seluruh SPBU di Pulau Bengkalis, menaikkan harga minyak sesuai tarif yang diberlakukan.(ra)

Berita Lainnya

Index